Menu Close

"The Best Connection For The Best Future"

Pesatnya laju perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi telah mengubah pola dan perilaku bisnis baik individu maupun korporasi. Rivalitas dalam bisnis juga semakin ketat dan global. Realitas ini telah mendorong para pelaku bisnis, pemangku institusi sosial-kemasyarakan maupun pendidikan untuk menggunakan strategi serta teknologi yang efektif dan efisien. Di era revolusi industri 0.4, meningkatkan kinerja dan produktifitas serta memenangkan persaingan tentunya harus didukung dengan ketersediaan teknologi IT yang baik.

Datanet hadir sebagai entitas bisnis di bidang teknologi informasi dan komunikasi akan memberikan solusi komprehensif untuk menjawab tantangan IT kedepan. Didukung dengan infrasturuktur yang memadai dan SDM professional Datanet memiliki komitmen pelayanan yang prima kepada pelanggan.

Bagi Datanet, kepercayaan yang paling mendasar saat menjalankan bisnis adalah memberikan sesuatu yang berharga untuk pelanggan, baik dari segi waktu, biaya, maupun kepercayaan. Sehingga Datanet fokus untuk memberikan pelayanan terbaik, harga yang jujur, serta inovasi pengembangan-pengembangan fitur bagi pelanggan.

Datanet siap berkolaborasi dan bekerjasama professional dengan institusi bisnis, pemerintahan dan sosial-pendidikan untuk menciptakan peluang baru yang lebih efektif dalam memanfaatkan internet.

Company Profile Datanet 2017

Visi

Membangun infrastruktur Teknologi Informasi dengan dukungan pengetahuan luas, Komunikasi yang terintegrasi dan profesional.

Misi

  • Menjadi unit usaha di bawah Yayasan Darut Taqwa melalui komitmen, inovasi dan infrastruktur, juga servis yang professional.
  • Membangun sumber daya manusia dengan integritas tinggi untuk mewujudkan internet service provider terbaik yang efisien, solutif dan terjamin kualitasnya.
  • Menjadi partner dalam setiap tahap implementasi TI. Meliputi, desain sistem, konsultasi, hardware preparation-Setup, software development, implementation, maintenance dan operasionalisasi.

DATANET TEAM

Arifin

Technician

Syadulloh

Technician

Fadhilla

Marketing

Alphi

Marketing

Nurul

Vice President